Selasa, 04 Agustus 2020 |
11:54 wib: Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Sepanjang Pantai Anyer 07:42 wib: Covid-19, Kereta Api Lokal Merak Rangkasbitung Belum Bisa Beroperasi Hingga Agustus 17:41 wib: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Lebaran Idul Adha Bagian Menguji Ketaqwaan 21:32 wib: Polda Banten Tangkap 9 Penyelundup 159 Kg Ganja Antar Provinsi 12:44 wib: Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr 12:11 wib: 17 Produk UMKM di Kabupaten Serang Masuk Minimarket 18:41 wib: Wabup Dukung, Perank Gagas Gerakan Desa Bersih dari Narkoba 17:25 wib: Kapolda Banten Ajak Stakeholder Ciptakan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk 09:43 wib: Satgas PEN Daerah Terbentuk, Polri Siap Dukung Program Pemerintah Guna Pulihkan Ekonomi Nasional 18:20 wib: 4 Santriwati Korban Asusila Guru Ngaji Keluarga Melapor Ke Polisi

DPD Gelora Kabupaten Serang Tangkal Covid 19 Lewat Aksi Peduli Kemanusiaan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 952 Pengunjung

BantenKu, SERANG - DPD Gelora Kabupaten Serang membagikan Sembako dan Masker kepada Seluruh DPC di Kabupetan Serang (08/05). Kegiatan ini merupakan salah satu agenda gugus tugas penanggulangan dampak Pandemi Corona.

Ada 300 buah masker dan 100 paket sembako dibagikan. Penerima adalah masyarakat dan kader Gelora yang terdampak secara ekonomi dari Pandemi COVID-19.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua didampingi Sekjen dan Pengurus DPD kepada beberapa perwakilan Dapil.

Oman salah satu pengurus DPC Kecamatan Tirtayasa menyampaikan apresiasi atas perhatian Partai Gelora terhadap kadernya. "di tengah situasi sulit seperti ini bantuannya yang diberikan sangat berharga. Setidaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi beberapa hari." kata Oman.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, Babay Suhendri menyampaikan bahwa bantuan bersumber dari sumbangan DPW Gelora dan donasi yang digalang oleh pengurus.

Sementara itu, Sendi Ardianto mengungkapkan ini bagian ikhtiar DPD Gelora untuk turut berkontribusi dalam hal dampak pandemi COVID-19. "Dengan dibagikannya paket sembako ini kiranya dapat meringankan kebutuhan dasar kader yg terdampak covid19, walaupun tidak maksimal. Semoga kami diluaskan rizki agar bisa berbuat lebih banyak." katanya.


[Mahesa/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top