Rabu, 17 April 2024 |

Doa Bersama Haul Ani Yudhoyono Ajak Kader Demokrat Kota Serang Teladani Almarhumah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2422 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang memperingati satu tahun meninggalnya (haul) almarhumah Ani Yudhoyono, mendiang istri dari pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Peringatan di Gedung DPC Demokrat Kota Serang ini dirangkai dengan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha dalam sambutannya menyatakan pesan kepada para kader untuk tidak melupakan amanat yang disampaikan almarhumah Ani Yudhoyono.

“Saya minta kader agar tidak lupa apa yang sudah diamanatkan oleh almarhumah saat terakhir datang, agar seluruh kader memikirkan kesejahteraan rakyat. Kita punya tagline Demokrat peduli dan beri solusi,” ujarnya, Selasa (29/5/2020).

Peringatan haul satu tahun ini, kata Amanudin, untuk mendoakan dan mengenang jasa-jasa yang telah diberikan almarhumah. Haul juga sebagai bukti rasa cinta para kader terhadap almarhum.

“Haul pertama Ani Yudhoyono satu tahun, kita sangat sayang, dari Kota Serang melakukan inisiatif bersama para ulama,” terangnya.

Dengan memanjatkan doa dan berbagi bersama anak yatim, kata dia, haul yang diperingati ini dapat diterima oleh Allah SWT. Para kader juga diberikan keselamatan.

“Doa yang kami inginkan dari anak yatim, mudah-mudahan haul ini dan bu Ani di terima di sisi Allah dan semua anak didik dan kader diberikan keselamatan,” tungkasnya.

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top