Rabu, 30 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Dirresnarkoba Polda Banten Salurkan Bantuan Keluarga Besar Pesat Gatra Akpol 93 Kepada Pengurus DKM

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1449 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Dirresnarkoba Polda Banten dan Keluarga besar Pesat Gatra alumni Akpol 93 bagikan paket sembako kepada pengurus DKM masjid Baiturahman Polda Banten. Rabu, (06/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H mengatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada Pengurus DKM. "Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengurus masjid Baiturahman, apa lagi kan ini bulan puasa, dimana kita harus saling berbagi antar sesama", katanya.

Terkait pandemi covid-19 ini, Yohanes Hernowo minta kepada pengurus masjid Baiturahman untuk mendoakan Bangsa Indonesia.

"Dan saya juga mohon kepada pengurus masjid untuk mendoakan agar musibah virus corona yg melanda Bangsa Indonesia dan dunia cepat berakhir", ujarnya.

Yohanes Hernowo berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. "Semoga sembako yang kita berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di pengurus mesjid Baiturahman Polda Banten ini dalam menghadapi musiba virus Corona", harapnya.

Dan Yohanes Hernowo juga mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.

"Saat ini pemerintah sedang berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, dan juga dilaksanakannya ppenerapan PSBB, untuk itu saya harap masyarakat untuk tidak melakuakan kegiatan diluar rumah, agar tidak tertular. Mari sama-sama kita cegah penyebaran virus Corona tersebut", ajaknya. 


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top