Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 154 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dampingi Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono,MH dalam rangka pengecekan kunjungan ke Pelabuhan Merak Jelang Libur hari raya Idul Adha,Rabu (29 /07).

Kakor Lantas Polri dalam kunjungan tersebut melakukan koordinasi dengan pihak ASDP untuk memastikan Kapal yang akan beroperasi, sistem tiket, daya tampung kantong parkir dan kapasitas di dermaga di nilai sudah cukup baik serta sudah siap menghadapi long week end hari raya idul adha.

Istiono menambahkan pola daya angkut kendaraan juga perlu di atur, pengecekan masyarakat yang akan mudik, gunakan masker serta tetap jaga jarak saat di dermaga maupun di kapal.

Dimasa operasi Patuh ini Istiono berharap untuk kita terus mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin serta terapkan Protokol Kesehatan, sediakan masker untuk masyarakat yang tidak membawa masker, ujar Istiono.

Istiono juga berharap agar Pihak ASDP dan Stake holder dapat membagikan masker kepada masyarakat yang akan menyeberang sebagai bentuk simpatik di masa Pandemi dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kakor Lantas Polri juga menyempatkan memberikan bantuan paket Sembako pada puluhan Porter yang ada di Pelabuhan merak sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kakor Lantas Polri selain di dampingi oleh Kapolda Banten juga turut mendampingi Kakor Sabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Kushariyanto dan Kombes Pol Rudy Antarisawan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar Yang Turut hadir bersama Pejabat utama polda banten Dirlantas Kombes Rudy Purnomo, Sik, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, serta Kapolres Cilegon Menyatakan kesiapan Polda Banten dalam rangka pengamanan jelang idul adha dan liburan ini, sepanjang rute dari tol cikupa hingga merak berikut kantung parkir, telah diantisipasi dengan mempersiapkan personil pengaman bersama TNI dan dinas terkait lainnya. Fiandar juga menambahkan telah menyiagakan personil gabungan TNI dan Polri serta Dishub untuk mengamankan lokasi wisata anyer dan pantai carita.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo dalam paparannya di hadapan Kakorlantas Polri dan kakor sabhara baharkam polri, menyatakan kesiapannya dalam hal memberi pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dengan pola pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sesuai protap pengamanan liburan.


[Sh/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top