Sabtu, 17 Agustus 2019 |
10:48 wib: Badak Banten Apresiasi Respon Bupati Lebak menurunkan Lampion 10:18 wib: Ketua Brantas Lebak Tuding Lemahnya Pengawasan Pada Program Kotaku Jadi Biang Permasalahan 09:45 wib: Puskesmas Puloampel Semarakan Perayaan HUT Kemerdekaan Ke 74 18:25 wib: Ormas Brantas Lebak Dorong Kejari Selidik Program Kotaku Di MC Barat 19:21 wib: Warga Carenang Desak Pemerintah Bantu Pemulangan Anaknya di Timur tengah 15:51 wib: Kapolda Banten : Idul Adha Momentum Berbagi dengan Sesama 16:26 wib: PT Andalan Finance Pastikan Sesuai SOP Saat Tarik Kendaraan 08:07 wib: Ormas Brantas Lebak : Lelang Pengadaan Barang Dan Jasa Pada Program Kotaku Diduga Tidak Sah 07:57 wib: KSOP Banten Terapkan Sistem Inaportnet TUKS di Banten 16:36 wib: Wakil Bupati Lebak Hadiri Audiensi Calon Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lebak Gelar Pasar Murah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2611 Pengunjung
Bantenku,LEBAK- Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) Kabupaten Lebak, menggelar acara kegiatan pasar murah, di Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, hal ini Dalam rangka menjaga kestabilitas harga dan ketersediaan sepuluh bahan poko (sembako).pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri senin (21/05/18).


Kegiatàn yang di pusatkan di gedung kantor kecamatan cileles, berlangsung sangat meriah hal ini dikarenakan banyaknya warga yang antusias untuk membeli kebutuhan yang disediakan dalam pasar murah tersebut. Demikian dikatakan Dedi Rahmat Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Lebak.

Lebih lanjut Dedi mengatakan' kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap tahun, menjelang pada bulan ramadhan, ini sengaja kita pepetkan kebulan suci ramadhan agar memang masyarakat bisa terbantu,  adapun dalam pasar murah ini kami menyediakan 1500 paket rata-rata, ya ini memang masih banyak kekurangan, tetapi karena memang kemampuan dan pinansial Pemerintah Daerah yang belum maksimal, akan tetapi insyaallah kedepan kita akan dorong terus supaya Pemerintah Daerah bisa menyiapkan anggaran lebih besar lagi 'ungkap Dedi

Lebih lanjut Dedi menerangkan" tujuan diadakannya pasar murah untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, untuk kegiatan seperti ini bukandilakukan di Cileles aja tetapi meliputi kecamatan yg lainnya, insyaallah pada jumat(23/05/18) kita akan adakan pasar murah di empat (4) Kecamatan lainnya yaitu. Kecamatan Lewidamar, Cirinten, Cijaku dan Cigemblong" pungkas Dedi.

Sementara itu Juju warga setempat saat dimintai pendapatnya oleh Bantenku mengatakan" alhamdulillah dengan adanya pasar murah kita sangat terbantu sekali, namun sayang ketersediakan paket sembako ini kurang banyak sehingga banyak yang tidak bisa mendapatkan paket sembako tersebut. Apalagi di bulan Ramadhan menjelang Lebaran ini harga dipasaran cukup tinggi" tutup Juju. (Hin/Wan/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top