Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Didukung Empat Parpol Koalisi Subadri, Optimis Menang Dalam Pilkada 2018

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1589 Pengunjung

SERANG,Bantenku.co.id,- Empat Partai Koalisi Peradaban yang terdiri dari Partai Pan, PPP, Hanura, PKS lakukan Deklarasi di Lapangan Boru, Kota Serang, Rabu(10/1/2018).

Deklarasi tersebut di meriahkan juga artis Nasional, Daus Mini, Komar, juga Penyanyi dangdut Cici Piramida.

Subadri mengatakan, deklarasi ini suatu kehorhamatan dan kebanggaan. Jujur, sebelumya saya tidak yakin bisa berdiri di sini, karena awalnya banyak pihak yang tidak suka jika kami berpolitik.

"Tetapi, berkat doa dan dukungan ke empat Partai, kami akhirnya bisa berdiri disini. Target kita, tentu menang dan kita yakin karena ke empat partai ini kan punya kepercayaan tinggi di mata masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura, Ely Mulyadi dalam orasi mengatakan sebelumnya, ke empat partai tersebut sudah komitmen untuk mengusung S2. "Kita yakin menang, dengan latar belakang S2 dari birokrat dan politik yang sudah berpengalaman dalam membangun kota Serang," katanya.

"Seperti pak Subadri dari segi politik, sudah sangat menguasai, jadi jangan ragu nantinya untuk memilih pasangan ini," tuturnya.

Ia menambahkan, alasan mengusung S2 agar ada perubahan di kota serang, "Kita yakin, Pasangan ini bisa, makanya kita mengusungnya," pungkasnya.


(Ari/red)


KOMENTAR DISQUS :

Top