Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 203 Pengunjung

BantenKU, SERANG - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy membuka turnamen golf bertajuk Banten Open Golf Tournament, yang digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov Banten di Imperial Klub Golf Karawaci, Sabtu (9/10/2021).


Turnamen golf yang diikuti pegolf pro dan amatir se-Provinsi Banten tersebut, dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. Dalam sambutannya Andika berharap turnamen tersebut tidak hanya dijadikan sebagai agenda rutin tetapi juga dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi.


"Saya berharap melalui turnamen ini, dapat menjaring pemain golf muda berbakat sehingga menghasilkan atlet-atlet muda berprestasi kedepannya," ujar Andika Hazrumy.


Lebih lanjut Andika mengatakan bahwa olahraga khususnya golf menjadi pilihan tepat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang mewajibkan masyarakat untuk terus menjaga imunitas dengan berolahraga.


Utamanya, berjalan kaki yang dilakukan ketika bermain golf, serta memukul bola golf menjadi serangkaian aktivitas fisik yang dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh. 


"Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ini menjadi olahraga yang baik secara jasmani dan metal untuk menjaga kebugaran tubuh. Karena selain membuat tubuh aktif begerak, bermain golf juga dapat memberikan energi positif dimana kita harus mengatur kesabaran dan fokus," lanjutnya.


Terakhir, Andika meminta agar seluruh peserta dapat menjaga sportifitas selama turnamen berlangsung. "Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan tetap menjaga sportifitas," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua PGI Banten Mardianto mengatakan, PGI Pengprov Banten sebagai organisasi yang mewadahi olah raga golf dan para atletnya berkomitmen, untuk dapat ikut serta dan berperan aktif memajukan olah raga golf di wilayah Banten khususnya dan di

wilayah Indonesia pada umumnya. "PGI Pengprov Banten berkomitmen untuk berperan aktif memajukan olahraga golf diwilayah Banten."


[RED]

KOMENTAR DISQUS :

Top