Kamis, 01 Desember 2022 |
15:27 wib: Porprov VI Banten 2022 Usai, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Cetak Atlet Berprestasi Menuju PON Sumut-Aceh 21:17 wib: Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar 21:16 wib: Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon 09:38 wib: Dinsos Banten Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Kampung Siaga Bencana 10:19 wib: Wabup Serang Harap KKP Kelas II Banten Tingkatkan Tangkal Penyakit Menular 12:19 wib: Dari Desa dan Pulau Terluar, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Tangani Stunting 22:39 wib: Pembangunan Pengamanan Pantai di Sumur Pandeglang Rampung 22:27 wib: Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan, BPBD Banten Gencar Laksanakan Simulasi Kebencanaan 21:16 wib: Pj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI 19:09 wib: Pemprov Banten Kirim Bantuan dan Relawan Korban Gempa Cianjur

Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 910 Pengunjung

BantenKU, SERANG - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy membuka turnamen golf bertajuk Banten Open Golf Tournament, yang digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov Banten di Imperial Klub Golf Karawaci, Sabtu (9/10/2021).


Turnamen golf yang diikuti pegolf pro dan amatir se-Provinsi Banten tersebut, dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. Dalam sambutannya Andika berharap turnamen tersebut tidak hanya dijadikan sebagai agenda rutin tetapi juga dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi.


"Saya berharap melalui turnamen ini, dapat menjaring pemain golf muda berbakat sehingga menghasilkan atlet-atlet muda berprestasi kedepannya," ujar Andika Hazrumy.


Lebih lanjut Andika mengatakan bahwa olahraga khususnya golf menjadi pilihan tepat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang mewajibkan masyarakat untuk terus menjaga imunitas dengan berolahraga.


Utamanya, berjalan kaki yang dilakukan ketika bermain golf, serta memukul bola golf menjadi serangkaian aktivitas fisik yang dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh. 


"Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ini menjadi olahraga yang baik secara jasmani dan metal untuk menjaga kebugaran tubuh. Karena selain membuat tubuh aktif begerak, bermain golf juga dapat memberikan energi positif dimana kita harus mengatur kesabaran dan fokus," lanjutnya.


Terakhir, Andika meminta agar seluruh peserta dapat menjaga sportifitas selama turnamen berlangsung. "Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan tetap menjaga sportifitas," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua PGI Banten Mardianto mengatakan, PGI Pengprov Banten sebagai organisasi yang mewadahi olah raga golf dan para atletnya berkomitmen, untuk dapat ikut serta dan berperan aktif memajukan olah raga golf di wilayah Banten khususnya dan di

wilayah Indonesia pada umumnya. "PGI Pengprov Banten berkomitmen untuk berperan aktif memajukan olahraga golf diwilayah Banten."


[RED]

KOMENTAR DISQUS :

Top