Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

Di Hari Bhayangkara Ke 74, IJTI Banten Berikan Penghargaan Kepada Humas Polda Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 546 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Di Hari Bhayangkara ke 74 perwakilan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Banten yakni  Mahesa dari Media  (MNC TV) selaku Sekjen IJTI Banten  bersama Suherdi (Kompas TV) berkunjung ke Mapolda Banten. Rabu (1/7/2020).

Kunjungan perwakilan IJTI tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 yang di tujukan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Banten.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Mahesa  (MNC TV) selaku Sekjen IJTI Banten dan Suherdi (Kompas TV) selaku perwakilan dari IJTI Korwil Kabupaten Serang, memberikan penghargaan atas sinergitas serta kerjasamanya dengan rekan wartawan selama ini dalam hal pemberitaan media oleh Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) di bawah pimpinan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar melalui Kabid Humas Polda Kombes Pol. Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada IJTI Pengurus Daerah Banten atas penghargaan yang telah di berikan kepada pihaknya.

"Saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan ini, suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan dari IJTI Pengda Banten. Salam hormat dari kami untuk semua rekan wartawan" kata Edy Sumardi.

Diakhir penyampaiannya Edy Sumardi pun berharap kedepannya sinergitas dan kerjasama antara rekan wartawan media dengan Polri khususnya Polda Banten dapat ditingkatkan.

"Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan sangat baik ini kedepannya mudah-mudah dapat lebih di tingkatkan lagi, semoga dari hubungan kerjasama ini dapat memberikan banyak manfaat yang positif bagi masyarakat" ucap Edy Sumardi.


[Mahesa/herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top