Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Destro Nilai Milan Jadi Tempat Sempurna untuk Unjuk Gigi

Publisher: Admin Web Dibaca: 6769 Pengunjung
Getty Images/Marco Luzzani

Milan - Pada bursa transfer musim dingin ini Mattia Destro pindah dari AS Roma ke AC Milan. Di klub barunya, Destro yakin benar akan mampu unjuk kemampuan.

Destro bergabung ke Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk membuat statusnya menjadi permanen pada musim panas depan. Sarat antusiasme, ia pun bertekad bisa membuktikan potensi maksimalnya di San Siro.

"Milan adalah Milan, aku tak perlu diyakinkan," kata Destro seperti dikutip Football Italia. "Aku ingin tampil bagus dan ini merupakan tempat sempurna untuk melakukannya."

"Ada banyak alasan penting yang membuatku datang ke sini, tapi aku pikir sikap dari (Wakil Presiden Adriano) Galliani merupakan yang paling berarti buatku. Aku tak percaya ketika mereka bilang kepadaku, bagus sekali ia datang ke Roma untuk menemuiku. Ia orang yang amat penting dalam dunia sepakbola dan menyenangkan sekali ia melakukan hal semacam itu buatku.

"Aku datang ke Milan dengan hasrat besar untuk memperlihatkan kualitasku kepada semua orang. Aku di sini untuk membantu tim, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa tampil baik. Milan senantiasa memiliki penyerang-penyerang bagus, salah satunya pelatih (Pippo) Inzaghi. Jika aku bisa mencapai separuh saja dari capaian mereka dulu, aku akan gembira," bebernya.

Sudah berada di tempat baru, Destro pun menghindari bahasan mengenai masa lalunya bersama Roma yang ia bela sejak musim panas 2012. Ia bersikeras cuma ada Milan dalam benaknya saat ini.

"Aku meninggalkan Roma karena memiliki tawaran dari Milan. Aku ingin membuktikan kualitasku dan mengenakan seragam Milan merupakan hal indah. Kini aku seorang pemain Milan jadi aku cuma memikirkan tentang Rossoneri," tegas Destro.

KOMENTAR DISQUS :

Top