Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Desa Cimayang berupaya menjadi Desa Percontohan di Lebak

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5880 Pengunjung
Foto : H. Uding Kades Cimayang kecamatan Bojongmanik, kabupaten Lebak

Bantenku.com, LEBAK- Desa Cimayang, Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak terus melakukan pembenahan, khususnya pembangunan infrastuktur jalan. Hal ini dilakukan dalam rangka pengelolaan dana desa (ADD) tahun 2016, sesuai dengan arahan Bupati Lebak H. Iti Octavia Jaya Baya.

Menurut H. Uding Kepala Desa Cimayang mengatakan dana ADD diwilayahnya dialokasikan sesuai dengan aspek yang memajukan pembangunan desa dan membantu masyarakat khususnya. " Dana ADD diprioritaskan untuk pembangunan insfrastruktur jalan lingkungan, desa, dan fasilitas umum yang sangat membantu aspek pembangunan agar berdampak kepada berkembangnya roda perekonomian di Desa Cimayang " kata H. Uding Kepada Bantenku.com Minggu (27/08/2016)

Dia menambahkan, " dalam pengelolaan dana ADD tahun 2016 ini dikhususkan infrasutruktur pembangunan desa. Dengan adanya dana ADD ini sangat membantu majunya desa, terutama dari aspek pembangunan, baik dari insfrastruktur jalan maupun fasilitas yang sangat berguna bagi masyarakat, dan sangat berdampak positif dalam majunya roda perekonomian " Ujarnya

“Dana ADD ini sangat membantu majunya desa kami. Karena desa kami ini, khususnya Desa Cimayang untuk insfrastruktur jsebelumnya alannya kurang baik. Dengan adanya dana ADD tahun 2016, kita prioritaskan pada infrastruktur jalan dan yang lain sesuai arahan Ibu Bupati,” katanya.

“Pembangunan ini berdampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam majunya roda perekonomian di Desa Cimayang,” ia berharap kedepanya agar dapat tercipta pembangunan yang langsung dapat rasakan oleh masyarakat, ia pun akan memiliki gagasan agar menjadikan desa Cimayang sebagai desa percontohan bagi desa lainnya di kabupaten Lebak, dengan menciptakan pemerintahan yang bersih  dari korupsi yang dimulai dari tingkat desa" tutup H.Uding ( Bad/red)




KOMENTAR DISQUS :

Top