Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Dapat Bantuan Sebesar Rp. 2 Milyar Dari APBN, Terminal Tipe A Pakupatan Serang Akan Di Renovasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 693 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Terminal Tipe A Pakupatan Serang, segera akan menerima bantuan renovasi dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp. 2 miliar di bulan agustus 2018.

"2018, Memang kita akan menerima Bantuan untuk renovasi terminal pakupatan Serang, dari dana APBN sebesar 2 Milyar," kata, Roni kepada awak media saat di temui di ruangan kerjanya Selasa, (7/08/2018).

Lanjut Roni, dana Bantuan dari APBN tersebut, peruntukannya untuk renovasi bangunan terminal. Menurutnya, Terminal Tipe A Pakupatan Kota Serang, ini belum dikatakan layak, dibandingkan dengan daerah lain, ditambah lagi para pedagang yang masih semeraut dan belum ditata rapih.

"Terminal ini bisa dibilang belum layak, di bandingkan dengan terminal seperti di jawa tengah. Jadi, in salah satunya rencana kita akan buat ruang tunggu untuk ibu menyusui, para pedagang dan penyandang disabilitas, juga lainnya," jelasnya.

"Untuk renovasi lainnya, nanti secara bertahap, kan kita juga harus melihat anggarannya juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengaku akan merencanakan terminal Pakupatan serang bukan lagi sebagai terminal transit, namun akan jadi terminal langsung.

"Selama ini yang kita ketahui, terminal ini sebagai terminal transit, kedepan akan tidak lagi, jadi kendaraan (Bus) yang selama ini dari Bandung ke serang lalu ke Merak, ini nanti tidak lagi, Bandung langsung ke Serang," tandasnya.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top