Jumat, 22 November 2019 |
21:51 wib: Bakamla RI Amankan Kapal Pengangkut BBM Ilegal di Laut Bojonegara 16:47 wib: Ormas Brantas DPC Bojonegara Pertanyakan CSR PT Artawa 12:53 wib: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Bojonegara Sebrangkan Anak Sekolah 11:29 wib: Program Pamsismas Diduga Bermasalah 13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda

Dapat Bantuan Sebesar Rp. 2 Milyar Dari APBN, Terminal Tipe A Pakupatan Serang Akan Di Renovasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1064 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Terminal Tipe A Pakupatan Serang, segera akan menerima bantuan renovasi dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp. 2 miliar di bulan agustus 2018.

"2018, Memang kita akan menerima Bantuan untuk renovasi terminal pakupatan Serang, dari dana APBN sebesar 2 Milyar," kata, Roni kepada awak media saat di temui di ruangan kerjanya Selasa, (7/08/2018).

Lanjut Roni, dana Bantuan dari APBN tersebut, peruntukannya untuk renovasi bangunan terminal. Menurutnya, Terminal Tipe A Pakupatan Kota Serang, ini belum dikatakan layak, dibandingkan dengan daerah lain, ditambah lagi para pedagang yang masih semeraut dan belum ditata rapih.

"Terminal ini bisa dibilang belum layak, di bandingkan dengan terminal seperti di jawa tengah. Jadi, in salah satunya rencana kita akan buat ruang tunggu untuk ibu menyusui, para pedagang dan penyandang disabilitas, juga lainnya," jelasnya.

"Untuk renovasi lainnya, nanti secara bertahap, kan kita juga harus melihat anggarannya juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengaku akan merencanakan terminal Pakupatan serang bukan lagi sebagai terminal transit, namun akan jadi terminal langsung.

"Selama ini yang kita ketahui, terminal ini sebagai terminal transit, kedepan akan tidak lagi, jadi kendaraan (Bus) yang selama ini dari Bandung ke serang lalu ke Merak, ini nanti tidak lagi, Bandung langsung ke Serang," tandasnya.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top