Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

Dapat Bantuan Sebesar Rp. 2 Milyar Dari APBN, Terminal Tipe A Pakupatan Serang Akan Di Renovasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 784 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Terminal Tipe A Pakupatan Serang, segera akan menerima bantuan renovasi dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp. 2 miliar di bulan agustus 2018.

"2018, Memang kita akan menerima Bantuan untuk renovasi terminal pakupatan Serang, dari dana APBN sebesar 2 Milyar," kata, Roni kepada awak media saat di temui di ruangan kerjanya Selasa, (7/08/2018).

Lanjut Roni, dana Bantuan dari APBN tersebut, peruntukannya untuk renovasi bangunan terminal. Menurutnya, Terminal Tipe A Pakupatan Kota Serang, ini belum dikatakan layak, dibandingkan dengan daerah lain, ditambah lagi para pedagang yang masih semeraut dan belum ditata rapih.

"Terminal ini bisa dibilang belum layak, di bandingkan dengan terminal seperti di jawa tengah. Jadi, in salah satunya rencana kita akan buat ruang tunggu untuk ibu menyusui, para pedagang dan penyandang disabilitas, juga lainnya," jelasnya.

"Untuk renovasi lainnya, nanti secara bertahap, kan kita juga harus melihat anggarannya juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengaku akan merencanakan terminal Pakupatan serang bukan lagi sebagai terminal transit, namun akan jadi terminal langsung.

"Selama ini yang kita ketahui, terminal ini sebagai terminal transit, kedepan akan tidak lagi, jadi kendaraan (Bus) yang selama ini dari Bandung ke serang lalu ke Merak, ini nanti tidak lagi, Bandung langsung ke Serang," tandasnya.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top