Kamis, 09 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Cegah Virus Covid 19 Kapolres Serang Bersama Muspida Kab.Serang Gelar Kerja Bakti di Ponpes An Nawawi Tanara

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 959 Pengunjung

BantenKu, SERANG -Demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 atau yang disebut (Corona), Kapolres Serang AKBP MARIYONO, S.I.K., MSi bersama Muspida Kab. Serang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Pencegahan dini Penyebaran Virus Covid 19 (corona).

Dengan menggelar Kerja Bakti dan Penyuluhan Terhadap Anak Santri yang ada di lingkungan Ponpes.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ponpes An Nawawi Tanara Kab. Serang, sabtu (14/03/2020) 07.30 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Danrem, Dandim 06/02 Serang, DandenPom, Kabag OPS Polres Serang PJU Polres Serang, PJU Kodim 06/02 Serang berserta jajaran Brimob dan jajaran Polsek Polres Serang.

Kegiatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 (Corona) ini diikuti juga oleh personel Polri,TNI dan Muspida Kab. Serang, sebanyak 300 Personil.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres, Danrem dan Dandim juga melakukan Kerja Bakti dengan cara mengambil (mengumpulkan) Sampah yang ada di lingkungan Ponpes.

Di lanjutkan penyuluhan oleh Kapolres Serang ke santri dan santriwati agar tidak membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan terjangkitnya penyakit di lingkungan Pondok Pesantren.

Kapolres mengatakan, menyebaran virus corona di duga sudah masuk wilayah Indonesia membuat semua masyarakat khawatir, akan terjangkitnya penyakit tersebut

“Untuk personel lainnya melakukan kerja bakti di lingkungan ponpes di dalam maupun luar ponpes ,” ujar Mariyono.

Dalam kegiatan tersebut terlihat kompak memberikan arahan pencegahan dini virus corona.


[di/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top