Kamis, 09 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Cegah Covid-19 : Urdokkes Polres Cilegon Cek Suhu Tubuh Dan Sosialisasikan Hidup Sehat Kepada Masyarakat*

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 721 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Antisipasi Virus Covid -19 atau Corona Urdokkes Polres Cilegon melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat Thermoscaner kepada personel Polres Cilegon dan para tamu yang hendak masuk ke Mapolres Cilegon. Sabtu (21/3/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Urdokkes Polres Cilegon Polda Banten sesuai perintah dan himbauan dari Bapak Kapolri Jendral Idham Azis, guna mencegah atau memperlambat penyebaran patogen infeksius seperti virus sekaligus untuk memerangi pandemi covid-19.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan suhu tubuh baik kepada personel ataupun para tamu yang hendak berkunjung ke Polres Cilegon terlebih dahulu di lakukan pengecekan kondisi kesehatannya oleh personel dari Urdokkes.

"Kegiatan tersebut di laksanakan atas perintah Kapolri dan Kapolda Banten guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan personel dan para tamu yang hendak berkunjung ke Mapolres Cilegon" ujarnya

Lanjut Yudhis, selain melakukan pengecekan suhu tubuh para personel dan para tamu yang berkunjung, personel Urdokkes Polres Cilegon Polda Banten mensosialisasikan tentang Virus Covid-19 serta mengedukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada warga di Link. ketileng Cilegon.

"Dari hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan tidak di temukan tanda atau gejala terjangkit virus Covid-19 baik terhadap personel ataupun para tamu" tutup Yudhis.


[di/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top