Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

Cegah Covid-19, Polsek Taktakan Bagikan Ratusan Masker

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 231 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kapolsek Taktakan, Polres Serang Kota, Polda Banten gelar Operasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di jalan raya Serang-Cilegon, Legok Kota Serang, Kamis (4/2/2021).

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., mengatakan selama operasi Prokes tersebut ada beberapa pengendara yang di berhentikan karena tidak memakai masker ada juga beberapa orang yang di berikan sanksi push-up.

"Untuk pembagian masker kurang lebih hari ini 500 buah masker untuk masyarakat yang tidak mengunakan masker. Ada yang kita berikan tindakan push-up yang tidak memakai masker ada 10 orang," ujar Kapolsek kepada awak media di lokasi.

Tidak hanya menyasar pengendara, kepolisian juga melakukan operasi prokes ke tempat-tempat tongkrongan dan gudang di sekitar lokasi dan mendapati beberapa orang yang tidak mengenakan masker.

"Apabila tidak mengunakan masker langsung di berikan masker dan himbauan kalau mau kemana saja mengunakan masker," ungkapnya.

Lanjut, Kapolsek Taktakan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan keluar rumah untuk mengunakan masyarakat dalam rangka menekan angka penularan covid-19 di Kota Serang Khususnya.

"Himbauan kepada masyarakat jika keluar rumah Memakai masker selama pandemi Covid-19, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"pungkasnya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top