Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 203 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Serang ke 495, empat atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Kabupaten Serang mendapat penghargaan dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Selain itu, mendapatkan dana pembinaan melalui corporate social responsibility (CSR) PT BPR Serang, selaku BUMD milik Pemkab Serang.

Mereka yakni, Mia Amalia dari cabang olahraga muaythai peraih medali emas, Arifal dari cabang olahraga dayung peraih medali perak, Ridwan Maulana dari cabang olahraga muaythai peraih medali perunggu, dan Isnawati dari cabang olahraga muaythai peraih medali perunggu. Sementara Arifal belum bisa mendapat apresiasi langsung karena masih berada di Papua.

“Kami sampaikan terima kasih telah membawa nama baik Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang. Semoga mampu memotivasi generasi muda Kabupaten Serang lainnya untuk berprestasi sesuai minat, bakat dan kemampuannya,” kata Ratu Tatu kepada wartawan usai memberikan apresiasi di Pendopo Bupati Serang, Jumat (8/10/2021).

Sementara dari CSR PT BPR Serang, Mia Amalia mendapat Rp 35 juta, Arifal mendapat Rp 15 juta, Ridwan Maulana mendapat Rp 10 juta, dan Isnawati mendapat mendapat Rp 10 juta. “Bukan nilainya yang harus kita lihat, tetapi ini bentuk kebanggaan kita semua. Alhamdulillah, PT BPR Serang sebagai BUMD milik Pemkab Serang turut memberikan kadeudeuh, atau dana pembinaan,” ujarnya.

Kehadiran tiga alet berprestasi PON Papua asal Kabupaten Serang di rapat paripurna HUT Kabupaten Serang, mengundang perhatian para anggota DPRD Kabupaten Serang maupun tamu yang hadir. Ketiganya duduk di sudut kanan, kemudian usai rapat paripurna diberi kesempatan maju ke tengah ruang paripurna untuk mendapat penghargaan dari Bupati Serang. Turut mendampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan pimpinan DPRD Kabupaten Serang.

Usai rapat paripurna, mereka pun diberi simbolis uang pembinaan dari PT BPR Serang. “Prestasi para atlet peraih medali PON ini sebagai kado ulang tahun Provinsi Banten, 4 Oktober yang lalu. Sekaligus kado hari jadi Kabupaten Serang ke 495 tahun. Kita patut bersyukur dan tentu menaruh kebanggan yang luar biasa,” ujar Tatu.

Direktur PT BPR Serang Dadi Suryadi, juga menaruh kebanggaan terhadap para atlet berprestasi asal Kabupaten Serang. Apalagi, kata dia, Mia Amalia menyumbangkan emas pertama bagi Provinsi Banten. “Apa yang kami berikan mungkin tidak senilai dengan kebanggaan yang kita semua rasakan. Namun semoga bisa memotivasi untuk terus berprestasi dan bermanfaat,” ujarnya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top