Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 420 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak para komunitas mobil untuk mempromosikan berbagai objek wisata di Kabupaten Serang. Saat melakukan tur, anggota komunitas diminta untuk memposting berbagai keindangan objek wisata ke media sosial (medsos).

Hal tersebut dikatakan Tatu di sela-sela melepas komunitas Pajero Indonesia Family Banten Area Chapter (PIF Barcha) di Pendopo Bupati Serang, Sabtu (10/4/2021). “Saya mengapresiasi Pajero Indonesia Family dan Ini komunitas yang positif. Dan terima kasih karena tujuan kegiatan ini ke arah Anyer, yang menjadi objek wisata unggulan Kabupaten Serang,” ujar Tatu.

Selain Anyer sebagai objek wisata pantai, kata Tatu, Kabupaten Serang juga punya objek wisata pegunungan yang bisa dilalui dari arah Kecamatan Padarincang. Ia pun menjamin, untuk jalan utama di Kabupaten Serang sudah dilakukan betonisasi.

“Ada Rawa Dano yang bisa dinikmati, dan juga bukit Waruwangi. Semua bisa dieksplore oleh para komunitas mobil. Saya meminta anggota komunitas untuk memposting keindahan objek wisata ke media sosial, agar terpromosikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PIF Barcha, Afrizal mengatakan, komunitasnya baru terbentuk 8 bulan lalu dan sudah memiliki sekira 900 anggota. “Kami di komunitas ini berkumpul atas rasa kekeluargaan. Dan kami berharap bisa menjadi komunitas yang bermanfaat dan membanggakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PIF Barcha akan berziarah ke Banten Lama, kemudian diteruskan tur ke Pantai Anyer di Kabupaten Serang. “Selain touring, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikam sekita 172 paket sembako. Kami akan turut mempromosikan objek wisata di Kabupaten Serang,” ujarnya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top