Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Banten Berbagi 1000 Takjil Kepada Pengguna Jalan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 735 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Kapolda Banten, Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama staf Ibu Bhayangkari saat ini tengah melakukan pembagian sebanyak 1000 takjil gratis kepada pengendara roda dua dan pengendara roda empat tepatnya depan Kantor Pos Alun-alun barat, Kota Serang Sabtu,(3/6/2017)

Pantauan Bantenku, Kegiatan sebelum pembagian takjil ini diawali dengan acara penampilan seni musik islami berupa marawis oleh personil Brimob Daerah Banten.

Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan, pembagian takjil ini dilakukan di dua tempat yakni, Kapolda bersama santri dan para PJU Polda Banten serta seluruh Ibu bhayangkari membagikan takjil di Alun-alun Kota Serang, serta bhayangkari membagikan takjil kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang melintas di depan Kantor Pos Indonesia.

"Sebanyak 1000 takjil kita bagikan kepada masyarakat sementara, Wakapolda bersama Karo ops dan jajaranya membagikan takjil di Terminal Arimbi Pakupatan Kota Serang" ujar, Listyo kepada Awak Media Sabtu, (3/6/2017) sore.

"Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami bersama anggota melakukan kegiatan Bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa," imbuhnya.

Lanjut Kapolda, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari sampai Ramadhan berakhir dan kegiatan ini di lakukan supaya jajaran Polda Banten dapat semakin dekat dan berbagi dengan masyarakat.

"Dalam hal ini kita ingin mengajak supaya seluruh masyarakat lebih bersatu dan kompak karena butuh persatuan dalam membangun Banten," ujarnya.

Hadir, dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolda Banten,Ketua Bhayangkari Polda Banten,PJU Polda Banten beserta Bhyangkari,Kapolres Serang Kota,Waka Polres Serang Kota, Para pamen Polda Banten,PJU,Polres Serang Kota,Santri serta Ponpes Al-Fathaniyah sebanyak 18 orang yang datang. (Ari/red)


KOMENTAR DISQUS :

Top