Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Banten Berbagi 1000 Takjil Kepada Pengguna Jalan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1162 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Kapolda Banten, Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama staf Ibu Bhayangkari saat ini tengah melakukan pembagian sebanyak 1000 takjil gratis kepada pengendara roda dua dan pengendara roda empat tepatnya depan Kantor Pos Alun-alun barat, Kota Serang Sabtu,(3/6/2017)

Pantauan Bantenku, Kegiatan sebelum pembagian takjil ini diawali dengan acara penampilan seni musik islami berupa marawis oleh personil Brimob Daerah Banten.

Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan, pembagian takjil ini dilakukan di dua tempat yakni, Kapolda bersama santri dan para PJU Polda Banten serta seluruh Ibu bhayangkari membagikan takjil di Alun-alun Kota Serang, serta bhayangkari membagikan takjil kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang melintas di depan Kantor Pos Indonesia.

"Sebanyak 1000 takjil kita bagikan kepada masyarakat sementara, Wakapolda bersama Karo ops dan jajaranya membagikan takjil di Terminal Arimbi Pakupatan Kota Serang" ujar, Listyo kepada Awak Media Sabtu, (3/6/2017) sore.

"Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami bersama anggota melakukan kegiatan Bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa," imbuhnya.

Lanjut Kapolda, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari sampai Ramadhan berakhir dan kegiatan ini di lakukan supaya jajaran Polda Banten dapat semakin dekat dan berbagi dengan masyarakat.

"Dalam hal ini kita ingin mengajak supaya seluruh masyarakat lebih bersatu dan kompak karena butuh persatuan dalam membangun Banten," ujarnya.

Hadir, dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolda Banten,Ketua Bhayangkari Polda Banten,PJU Polda Banten beserta Bhyangkari,Kapolres Serang Kota,Waka Polres Serang Kota, Para pamen Polda Banten,PJU,Polres Serang Kota,Santri serta Ponpes Al-Fathaniyah sebanyak 18 orang yang datang. (Ari/red)


KOMENTAR DISQUS :

Top