Sabtu, 20 April 2024 |
09:29 wib: Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama, Lapas Kelas IIA Cilegon Gelar Pemasyarakatan Sehat di Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 08:36 wib: Kasus Pengadaan Proyek Fiktif di BPBD Banten, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka 20:48 wib: Kembali Produktif, Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 08:54 wib: Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, KSOP Banten Gelar Simulasi Keselamatan Pelayaran 03:26 wib: Angkutan Lebaran 2024, KSOP Banten Siapkan 3 Pelabuhan dan 16 Armada Kapal 20:48 wib: Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Fokuskan pada Pencapaian Indonesia Emas tahun 2045 10:20 wib: Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Menhub dan Menko PMK Tinjau Pelabuhan Merak 13:10 wib: RSUD Kota Cilegon Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Penghargaan Walikota Cilegon Helldy Agustian sebagai Top Pembina BUMD Award 2024 10:25 wib: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H 10:21 wib: Dinas Tenaga Kerja Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

Bulan Ramadhan,Club Mobil Accent-er Berbagi Kebahagian Dengan Anak Yatim Piatu di Tangerang

Publisher: Admin Web Dibaca: 11452 Pengunjung
Club Mobil Accent-er Berbagi Kebahagiaan Dengan Yatim Piatu. Doc (Awan/BantenKu)

Bantenku, Tangerang - Sebagai bulan penuh rahmat dan berkah, Ramadhan menjadi bulan yang selalu dinantikan kedatangannya. Nuansa yang dibawa oleh bulan Ramadhan membuat orang berlomba untuk berbuat kebaikan lebih dari biasanya.


Salah satu momen yang ditunggu adalah berbagi bersama dengan para anak yatim piatu di lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh club mobil Accent-er/HASCI, yang dengan rutin dan secara khusus mengadakan sebuah acara untuk berbagi,Karena pada bulan suci Ramadan, berbagi kepada anak yatim mendapatkan keberkahan. Berbagi juga menjadi salah satu membangun solidaritas dan saling memiliki.


Kegiatan bakti sosial itu berlangsung di Yayasan yatim piatu putra asih , Tangerang Banten pada, Minggu (17/04/2022) dengan membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu .


Acara santunan ini dihadiri oleh para pengurus tiga regional HASCI/Accenter DKI, Banten dan Jabar dan chapter serta beberapa pengurus pusat.


Gery selaku ketua umum Accent-er/HASCI yang ditemui di lokasi mengatakan "Kami bersyukur masih dapat berbagi dengan sesama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Selain dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang kurang beruntung, kegiatan ini menjadi salah satu upaya kami untuk memperkuat rasa solidaritas dan rasa saling memiliki di antara keluarga besar kami"Ucapnya


Gery juga menambahkan "Kami atas nama pengurus pusat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh member yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus regional dan chapter serta para panitia yg telah bekerja keras untuk terselenggaranya Acara ini, Semoga apa yang hari ini kita lakukan menjadi ladang pahala untuk kita semua dan sebagai bukti bahwa Accent-er peduli sesama." Tutup ucapnya.


"kami selaku ketua yayasan putra asih tanggerang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Rekan rekan HASCI/Accent-er yang telah peduli kepada anak anak asuh kami semoga Accent-er semakin maju dan berkembang Serta semakin Kompak". Ucap H.Ahmad selaku ketua yayasan putra asih Tangerang di sela sela acara.


(Awan/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top