Rabu, 08 April 2020 |
23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas 20:58 wib: Jual Ratusan Butir Tramadol, ABG Panimbang Diciduk Polisi 14:26 wib: Desa di Kabupaten Serang Perangi Corona 14:22 wib: Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia 08:30 wib: Indonesia Butuh Setahun Vaksin Corona, Prediksi Dari Menristek 17:01 wib: Media Online Di Banten Kini Punya Organisasi 14:32 wib: Cegah Covid 19, Polsek Cigeulis Bubarkan Resepsi Pernikahan di Pandeglang 13:47 wib: Polres Serang Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Bukti Sejahterakan Masyarakat Perindo Banten Gelar Bazar Murah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1246 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar bazar murah untuk masyarakat serentak dibeberapa Kabupaten/Kota di Banten. Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Sekretaris Wilayah DPW Perindo Banten H. Agus Tugiman mengatakan, bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang di gagas oleh ketua umum partai Partai Perindo. 

Melalui bazar ini diharapkan masyarakat menengah ke bawah merasa terbantu.

Agus yang juga Caleg DPRD kota Serang Dapil II Nomor urut 1 ini  menjelaskan tujuan bazar hari ini untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat secara umum, dirinya juga berharap masyarakat dapat makmur, kata Agus saat meninjau bazar di Kawasan Terminal Pakupatan Serang, Selasa(12/04/2019).

Partai Perindo secara konsisten menjalankan seluruh program untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus rakyat Banten" tegasnya.

Pria yang juga memimpin Paguyuban Jawa Banten tersebut menuturkan, program bazar murah Perindo sekaligus membuktikan keseriusan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

" Ratusan paket sembako disediakan dalam bazar murah Perindo bisa didapat dengan harga terjangkau. "Kami menyiapkan 250 paket beras kualitas bagus, dengan harga minimalis," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Perindo juga menyampaikan visi misi dan sejumlah program unggulan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan partai bernomor sembilan ini.

"Kami juga menyampaikan visi-misi Perindo dan sejumlah program unggulan partai yang selama ini telah menolong masyarakat Indonesia," tutupnya.(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top