Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Bukti Sejahterakan Masyarakat Perindo Banten Gelar Bazar Murah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1078 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar bazar murah untuk masyarakat serentak dibeberapa Kabupaten/Kota di Banten. Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Sekretaris Wilayah DPW Perindo Banten H. Agus Tugiman mengatakan, bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang di gagas oleh ketua umum partai Partai Perindo. 

Melalui bazar ini diharapkan masyarakat menengah ke bawah merasa terbantu.

Agus yang juga Caleg DPRD kota Serang Dapil II Nomor urut 1 ini  menjelaskan tujuan bazar hari ini untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat secara umum, dirinya juga berharap masyarakat dapat makmur, kata Agus saat meninjau bazar di Kawasan Terminal Pakupatan Serang, Selasa(12/04/2019).

Partai Perindo secara konsisten menjalankan seluruh program untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus rakyat Banten" tegasnya.

Pria yang juga memimpin Paguyuban Jawa Banten tersebut menuturkan, program bazar murah Perindo sekaligus membuktikan keseriusan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

" Ratusan paket sembako disediakan dalam bazar murah Perindo bisa didapat dengan harga terjangkau. "Kami menyiapkan 250 paket beras kualitas bagus, dengan harga minimalis," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Perindo juga menyampaikan visi misi dan sejumlah program unggulan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan partai bernomor sembilan ini.

"Kami juga menyampaikan visi-misi Perindo dan sejumlah program unggulan partai yang selama ini telah menolong masyarakat Indonesia," tutupnya.(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top