Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Bukti Sejahterakan Masyarakat Perindo Banten Gelar Bazar Murah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 420 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar bazar murah untuk masyarakat serentak dibeberapa Kabupaten/Kota di Banten. Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Sekretaris Wilayah DPW Perindo Banten H. Agus Tugiman mengatakan, bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang di gagas oleh ketua umum partai Partai Perindo. 

Melalui bazar ini diharapkan masyarakat menengah ke bawah merasa terbantu.

Agus yang juga Caleg DPRD kota Serang Dapil II Nomor urut 1 ini  menjelaskan tujuan bazar hari ini untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat secara umum, dirinya juga berharap masyarakat dapat makmur, kata Agus saat meninjau bazar di Kawasan Terminal Pakupatan Serang, Selasa(12/04/2019).

Partai Perindo secara konsisten menjalankan seluruh program untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus rakyat Banten" tegasnya.

Pria yang juga memimpin Paguyuban Jawa Banten tersebut menuturkan, program bazar murah Perindo sekaligus membuktikan keseriusan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

" Ratusan paket sembako disediakan dalam bazar murah Perindo bisa didapat dengan harga terjangkau. "Kami menyiapkan 250 paket beras kualitas bagus, dengan harga minimalis," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Perindo juga menyampaikan visi misi dan sejumlah program unggulan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan partai bernomor sembilan ini.

"Kami juga menyampaikan visi-misi Perindo dan sejumlah program unggulan partai yang selama ini telah menolong masyarakat Indonesia," tutupnya.(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top