Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Brimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri dan Kapolda Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 483 Pengunjung
Brimob Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri, bertempat di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Minggu, (25/08/19).

Bantenku, SERANG- Anggota Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri, bertempat di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Minggu, (25/08/19).

Dalam apel tersebut, dilaksanakan dengan formasi lengkap dalam rangka penyiagaan pasukan Brimob Nusantara sebagai Power On Hand Pimpinan.IMG-20190825-WA0061

Dapat diketahui, dalam kesiapan tersebut masing-masing dilengkapi dengan peralatan seperti tameng, ranmor *R2 R4 R6 Rantis, Ransus dan senjata laras licin dll*, serta peralatan lainnya yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, dalam arahannya mengatakan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk mengetahui dan memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas apabila di gerakan secara tiba-tiba.

"Apel ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan personel kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dan nyaman," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

IMG-20190825-WA0063

“Apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan baik personel maupun peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan tugas. Agar sewaktu-waktu dibutuhkan perkuatan Satuan Brimob Polda Banten,” tutur perwira berpangkat melati tiga yang murah senyum itu, kepada awak media.

IMG-20190825-WA0062

Lanjut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, bahwa, apel ini dilakukan secara serentak di seluruh Satuan Brimob Daerah se Indonesia, berdasarkan perintah dari Kapolri sebagai Power on Hand Pimpinan agar pasukan Satuan Brimob siap digerakkan setiap saat.(Sha/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top