Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Brimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri dan Kapolda Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 301 Pengunjung
Brimob Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri, bertempat di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Minggu, (25/08/19).

Bantenku, SERANG- Anggota Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri, bertempat di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Minggu, (25/08/19).

Dalam apel tersebut, dilaksanakan dengan formasi lengkap dalam rangka penyiagaan pasukan Brimob Nusantara sebagai Power On Hand Pimpinan.IMG-20190825-WA0061

Dapat diketahui, dalam kesiapan tersebut masing-masing dilengkapi dengan peralatan seperti tameng, ranmor *R2 R4 R6 Rantis, Ransus dan senjata laras licin dll*, serta peralatan lainnya yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, dalam arahannya mengatakan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk mengetahui dan memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas apabila di gerakan secara tiba-tiba.

"Apel ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan personel kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dan nyaman," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

IMG-20190825-WA0063

“Apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan baik personel maupun peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan tugas. Agar sewaktu-waktu dibutuhkan perkuatan Satuan Brimob Polda Banten,” tutur perwira berpangkat melati tiga yang murah senyum itu, kepada awak media.

IMG-20190825-WA0062

Lanjut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, bahwa, apel ini dilakukan secara serentak di seluruh Satuan Brimob Daerah se Indonesia, berdasarkan perintah dari Kapolri sebagai Power on Hand Pimpinan agar pasukan Satuan Brimob siap digerakkan setiap saat.(Sha/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top