Jumat, 20 September 2019 |
15:46 wib: H Sanudin Melanjutkan 2 Periode Untuk Desa Salira 07:48 wib: PAD Rendah, Walikota Serang Sidak Dua Dinas 08:14 wib: Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan 11:15 wib: Warga Bunut Kesal Suara Bising Mesin PT Sulfindo Adi Usaha 07:06 wib: Minta Izin Nikah Lagi, Suami Malah Babak Belur Dikeroyok Istri Pertama dan Kedua 09:45 wib: Relawan Rescue dan Ormas Brantas Banten Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Baduy 10:47 wib: Brantas Desak Kejari Lebak Untuk Melakukan Penyelidikan Terkait Kasus Dugaan Korupsi RTLH 08:33 wib: Dorong Tersangka Baru Kasus Genset RSUD, Aktifis Anti Korupsi Kepung Kejati Banten 10:29 wib: Dewan Akan Kroscek Pembangunan Puskesmas Cirinten Yang Menelan Anggaran 1,4 Milyar Lebih 19:49 wib: H Sanudin Bakal Calon Kepala Desa Salira Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Band Momonon Bergenre Raggae Kembali Launching Album Yang ke- 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 497 Pengunjung
Grup Band Momonon

Bantenku, SERANG- Dengan semangat yang cukup tinggi group Band Momonon bergenre raggae asal Rangkasbitung Banten tersebut kembali luncurkan album ke- 3 terbarunya dengan tema sama-sama.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Momonon Gojil saat menggelar konferensi pers pada  acara Banten Expo di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 24 November 2018.

Dengan kesibukan Momonon yang cukup padat, hampir 4 tahun lamanya album dengan 11 lagu tersebut berhasil lounching.

"Pada album kali ini kami lebih menampikan jati diri Momonon dengan caranya tersendiri. Karena pada saat album sebelumnya kami masih menggandeng musisi raggae," kata Gojil kepada awak media.

"Pada album ketiga kali ini alhamdulilah kami sudah mencetak kaset sebanyak 2000 pcs dan sudah terjual 800 pcs. Jika 2000 kaset itu sudah habis kami akan kembali mencetaknya sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan," lanjut Gojil.

Gojil menjelaskan, di album yang ke-3 kali ini ia lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, mulai dari Tanjung Lesung, Pantai Sawarna, dan Baduy.

"Awalnya album ini ada 26 lagu, kemudian kami saring kembali hingga menjadi 11 lagu. Dari album pertama yang temanya si aceng, kedua dengan tema menggapai mimpi dan ketiga dengan tema sama-sama. Dan kalau kita sambungkan menjadi si aceng menggapai mimpi sama-sama," pungkasnya.
(Yoman)

KOMENTAR DISQUS :

Top