Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

Band Momonon Bergenre Raggae Kembali Launching Album Yang ke- 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 399 Pengunjung
Grup Band Momonon

Bantenku, SERANG- Dengan semangat yang cukup tinggi group Band Momonon bergenre raggae asal Rangkasbitung Banten tersebut kembali luncurkan album ke- 3 terbarunya dengan tema sama-sama.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Momonon Gojil saat menggelar konferensi pers pada  acara Banten Expo di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 24 November 2018.

Dengan kesibukan Momonon yang cukup padat, hampir 4 tahun lamanya album dengan 11 lagu tersebut berhasil lounching.

"Pada album kali ini kami lebih menampikan jati diri Momonon dengan caranya tersendiri. Karena pada saat album sebelumnya kami masih menggandeng musisi raggae," kata Gojil kepada awak media.

"Pada album ketiga kali ini alhamdulilah kami sudah mencetak kaset sebanyak 2000 pcs dan sudah terjual 800 pcs. Jika 2000 kaset itu sudah habis kami akan kembali mencetaknya sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan," lanjut Gojil.

Gojil menjelaskan, di album yang ke-3 kali ini ia lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, mulai dari Tanjung Lesung, Pantai Sawarna, dan Baduy.

"Awalnya album ini ada 26 lagu, kemudian kami saring kembali hingga menjadi 11 lagu. Dari album pertama yang temanya si aceng, kedua dengan tema menggapai mimpi dan ketiga dengan tema sama-sama. Dan kalau kita sambungkan menjadi si aceng menggapai mimpi sama-sama," pungkasnya.
(Yoman)

KOMENTAR DISQUS :

Top