Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Band Momonon Bergenre Raggae Kembali Launching Album Yang ke- 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 343 Pengunjung
Grup Band Momonon

Bantenku, SERANG- Dengan semangat yang cukup tinggi group Band Momonon bergenre raggae asal Rangkasbitung Banten tersebut kembali luncurkan album ke- 3 terbarunya dengan tema sama-sama.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Momonon Gojil saat menggelar konferensi pers pada  acara Banten Expo di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 24 November 2018.

Dengan kesibukan Momonon yang cukup padat, hampir 4 tahun lamanya album dengan 11 lagu tersebut berhasil lounching.

"Pada album kali ini kami lebih menampikan jati diri Momonon dengan caranya tersendiri. Karena pada saat album sebelumnya kami masih menggandeng musisi raggae," kata Gojil kepada awak media.

"Pada album ketiga kali ini alhamdulilah kami sudah mencetak kaset sebanyak 2000 pcs dan sudah terjual 800 pcs. Jika 2000 kaset itu sudah habis kami akan kembali mencetaknya sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan," lanjut Gojil.

Gojil menjelaskan, di album yang ke-3 kali ini ia lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, mulai dari Tanjung Lesung, Pantai Sawarna, dan Baduy.

"Awalnya album ini ada 26 lagu, kemudian kami saring kembali hingga menjadi 11 lagu. Dari album pertama yang temanya si aceng, kedua dengan tema menggapai mimpi dan ketiga dengan tema sama-sama. Dan kalau kita sambungkan menjadi si aceng menggapai mimpi sama-sama," pungkasnya.
(Yoman)

KOMENTAR DISQUS :

Top