Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Band Momonon Bergenre Raggae Kembali Launching Album Yang ke- 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 567 Pengunjung
Grup Band Momonon

Bantenku, SERANG- Dengan semangat yang cukup tinggi group Band Momonon bergenre raggae asal Rangkasbitung Banten tersebut kembali luncurkan album ke- 3 terbarunya dengan tema sama-sama.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Momonon Gojil saat menggelar konferensi pers pada  acara Banten Expo di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 24 November 2018.

Dengan kesibukan Momonon yang cukup padat, hampir 4 tahun lamanya album dengan 11 lagu tersebut berhasil lounching.

"Pada album kali ini kami lebih menampikan jati diri Momonon dengan caranya tersendiri. Karena pada saat album sebelumnya kami masih menggandeng musisi raggae," kata Gojil kepada awak media.

"Pada album ketiga kali ini alhamdulilah kami sudah mencetak kaset sebanyak 2000 pcs dan sudah terjual 800 pcs. Jika 2000 kaset itu sudah habis kami akan kembali mencetaknya sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan," lanjut Gojil.

Gojil menjelaskan, di album yang ke-3 kali ini ia lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, mulai dari Tanjung Lesung, Pantai Sawarna, dan Baduy.

"Awalnya album ini ada 26 lagu, kemudian kami saring kembali hingga menjadi 11 lagu. Dari album pertama yang temanya si aceng, kedua dengan tema menggapai mimpi dan ketiga dengan tema sama-sama. Dan kalau kita sambungkan menjadi si aceng menggapai mimpi sama-sama," pungkasnya.
(Yoman)

KOMENTAR DISQUS :

Top