Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Band Armada Ramaikan Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF)

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1302 Pengunjung

Bantenku, ANYER -  Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) yang dilaksanakan pada  18-20 Agustus mendatang mendapatkan dukungan dari Band Armada yang akan tampil pada acara tersebut bisa. Hal tersebut, disampaikan Vokalis Armada Tsandi Rizal Permana  saat press Conference di Hotel Marbella, Anyer, Jumat (20/08).

Rizal menejelaskan, Band Armada akan tampil pada acara tersebut pada hari Minggu (20/08) pukul 04.00 dengan membawakan  single dan album terbarunya "Maju Terus Pantang Mundur"  dengan durasi 60 menit .
"Semoga warga terhibur dan persiapan yang kita lakukan sejak jauh hari, dengan latihan beberapa lagu yang akan dibawakan. Sambil tampil diacara lain pun kita sambil latihan ko," ungkapnya.

Selain itu, Rizal juga merekomendasikan kepada wisatawan luar untuk mengikuti acara tersebut karena terdapat beberapa lomba yang menarik seperti balap karung diatas kaca dan panjat pinang versi debus.
"Udahlah, pokonya yang diluar kota Dateng aja engga bakal nyesel. Ini agendanya juga keren karena mengangkat kearifan lokal disini"  imbuhnya.

Masih kata Rizal, kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Serang merupakan yang pertama  sehingga kerjasama  bisa terjalin seterusnya.

"Ditambah, setelah manggung nanti kita akan diberikan kesempatan untuk belajar silat disini," katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya Armada saat tampil diharapkan bisa menghadirkan wisatawan yang banyak baik lokal dan nasional.

"Yang pastinya kita rekomendasi agar hadir saat kita manggung pastinya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana AKCF Agus Erwana mengucapkan terimakasih kepada Armada yang menyempatkan datang ke Serang untuk memeriahkan AKCF.

"Kita ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya karena  kita ketahui aktivitas mereka sudah padat, besok saja sudah harus ke Ancol mengisi acara setelah itu akan kembali ke Serang,"  katanya.

Agus berharap agar Armada juga bisa ikut promosikan acara tersebut ke kota lainnya saat manggung diluar kota.

"AKCF ini ajang tahunan, Armada bisa promosikan acara tersebut dan mengundang yang lain untuk datang ke acara kami pada tahun depan. Selain itu, mengenalkan kebudayaan Serang keluar," tuturnya.(Sha/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top