Rabu, 08 April 2020 |
23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas 20:58 wib: Jual Ratusan Butir Tramadol, ABG Panimbang Diciduk Polisi 14:26 wib: Desa di Kabupaten Serang Perangi Corona 14:22 wib: Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia 08:30 wib: Indonesia Butuh Setahun Vaksin Corona, Prediksi Dari Menristek 17:01 wib: Media Online Di Banten Kini Punya Organisasi 14:32 wib: Cegah Covid 19, Polsek Cigeulis Bubarkan Resepsi Pernikahan di Pandeglang 13:47 wib: Polres Serang Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Badak Banten Pertanyakan Jalan Cibadak Yang Hancur Akibat Rutinitas Pembangunan Jalan Tol

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 4725 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, LEBAK-Adanya keluhan dari berbagai pihak hususnya para pengguna kendaraan roda dua yang melintasi jalan dari perapatan sumur buang sampai perapatan pasar keong karena kondisi jalan yang rusak parah. Dari beberapa nara sumber yang sempat di komfirmasi oleh Bantenku, mereka menuding pembangunan jalan tol Serang Panimbang menjadi biang Kerusakan.

Seperti yang dikatakan Ahmad topik warga Lebak Picung Lebak" jalan rusak ini akibat adanya proyek pembangunan jalan tol serang panimbang yaitu pada kegiatan rutinitas angkutan tanah untuk pengurugan" terang topik.

Saya berharap lanjut Topik" ada pengelolaan yang baik dan benar dalam rutinitas angkutan tanah urugan tersebut" pinta Topik.


images-16Dipihak lain Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badak Banten Lebak Ely Sahroni menegaskan." Kita meminta para pengusaha angkutan tanah urugan harap menjaga ketertiban umum di jalan terlebih itu jalan raya,karena ada kewajiban pengusaha yang harus dilaksanakan berdasarkan PERDA No 17 Tahun 2006. Selain itu supaya tidak berceceran dijalan ini yang mengakibatkan jalan jadi licin dan becek dikala musim hujan dan akan menjadi polusi udara dimusim kemarau, juga kita peringatkan untuk tidak mengiai bak mobil dengan kapasitas yang berlebihan" tandas Ely.(Hin/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top