Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Publisher: Admin Web Dibaca: 3857 Pengunjung
Ely Sahroni Ketua DPD Badak Banten Lebak

Bantenku - Lebak. Pelaksanaan pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan calon anggota legislatif yang baru sepekan telah dilaksanakan di  duga ada ketidak netralan oleh pihak penyelenggara pemilu pilpres dan pileg di Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak. Hal ini terlihat adanya salah satu oknum penyelenggara pengawas. yang ditengarai menjadi tim sukses salah satu caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa yang berinisial AD.

Dari sejumlah keterangan warga, oknum panwas yang berinisial PD warga Kampung Parung Desa Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, kerap mendampingi caleg Partai PKB turun berkampanye atau sosialisasi kepada masyarakat.

" Kita sering melihat PD erat mendampingi AD caleg dari PKB ketika saat turun  sosialisasi kepada masyarakat,"kata warga Parung Desa Cikulur yang namanya sementara ini minta untuk tidak di publikasikan.

Sementara itu,saat dimintai komentar terkait hal tersebut, Ketua Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni, menyayangkan adanya pihak penyelenggara pemilu pilpres dan pileg yang diduga menjadi tim sukses salah satu caleg, sebab berdasarkan aturan setiap penyelenggara pemilu harus netral.

" Saya sangat menyayangkan adanya oknum pengawas pilpres dan pileg yang tidak netral, bahkan cenderung berpihak kepada salah satu caleg,"kata Eli Sahroni.

Menyikapi hal itu,Eli Sahroni dalam waktu dekat akan melaporkan kasus tersebut kepada Bawaslu Kabupaten Lebak untuk di proses sebagaimana  mestinya berdasarkan peraturan yang berlaku.

" Saya akan laporkan langsung ke Bawaslu Kabupaten Lebak kasus tersebut untuk di proses.Saya bersama tim akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas," pungkas Eli Sahroni( Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top