Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Publisher: Admin Web Dibaca: 4508 Pengunjung
Ely Sahroni Ketua DPD Badak Banten Lebak

Bantenku - Lebak. Pelaksanaan pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan calon anggota legislatif yang baru sepekan telah dilaksanakan di  duga ada ketidak netralan oleh pihak penyelenggara pemilu pilpres dan pileg di Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak. Hal ini terlihat adanya salah satu oknum penyelenggara pengawas. yang ditengarai menjadi tim sukses salah satu caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa yang berinisial AD.

Dari sejumlah keterangan warga, oknum panwas yang berinisial PD warga Kampung Parung Desa Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, kerap mendampingi caleg Partai PKB turun berkampanye atau sosialisasi kepada masyarakat.

" Kita sering melihat PD erat mendampingi AD caleg dari PKB ketika saat turun  sosialisasi kepada masyarakat,"kata warga Parung Desa Cikulur yang namanya sementara ini minta untuk tidak di publikasikan.

Sementara itu,saat dimintai komentar terkait hal tersebut, Ketua Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni, menyayangkan adanya pihak penyelenggara pemilu pilpres dan pileg yang diduga menjadi tim sukses salah satu caleg, sebab berdasarkan aturan setiap penyelenggara pemilu harus netral.

" Saya sangat menyayangkan adanya oknum pengawas pilpres dan pileg yang tidak netral, bahkan cenderung berpihak kepada salah satu caleg,"kata Eli Sahroni.

Menyikapi hal itu,Eli Sahroni dalam waktu dekat akan melaporkan kasus tersebut kepada Bawaslu Kabupaten Lebak untuk di proses sebagaimana  mestinya berdasarkan peraturan yang berlaku.

" Saya akan laporkan langsung ke Bawaslu Kabupaten Lebak kasus tersebut untuk di proses.Saya bersama tim akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas," pungkas Eli Sahroni( Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top