Sabtu, 19 September 2020 |
18:49 wib: Punya Semangat, Kemenkop Apresiasi Pelaku UMKM di Kabupaten Serang 18:42 wib: Pelaku UMKM di Kabupaten Serang Didorong Buat Kepastian Hukum Kekayaan 15:17 wib: Edarkan Sabu Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota 13:23 wib: Pemkot Serang Akan Bersinergi Program Dengan Dompet Dhuafa 19:52 wib: Dampingi DPR Kunker ke Waduk Sindang Heula, Wabup Pandji: Mimpi Masyarakat Terwujud 19:13 wib: Penuh Haru, Pemkab Serang Kembali Luncurkan Program Kuliah Gratis 13:02 wib: Polda Banten Terima Hibah gedung sambung dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk 12:53 wib: Kades Klutuk Tangerang Dicopot Terbukti Korupsi Dana Desa 12:21 wib: Abai Terhadap Perwal NO 36 Soal PSBB, Warga dan Karang Taruna Gerudug Wisata Kuliner Perhutani 11:45 wib: Cegah Covid 19 Polres Cilegon Semprot Disinfektan di Kota Cilegon

Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 616 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Sekolah Dasar Negeri Gerem 1, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kamis, (06/08).

Dalam kegiatan ini, Ati menyampaikan rasa terimakasih kepada Para donatur atas terbangunnya Musholla ini. "Saya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah berperan dalam pembangunan salah satu fasilitas pendidikan yaitu Musholla di SDN Gerem 1 ini, semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, terutama untuk para anak-anak kita ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Ati menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah beserta jajarannya yang sudah melakukan inovasi untuk kebaikan siswa sekolah. "Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan pihak terkait Karena telah berinovasi untuk membangun musholla di sekolah ini, dengan tujuan membangun karakter anak yang berlandaskan Iman dan taqwa, menjunjung tinggi nilai religius," tuturnya.

Ati berpesan kepada Dewan guru para pengajar agar selalu bekerja dengan ikhlas. "Saya berpesan kepada para dewan guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insya Allah anak itu akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Ismatullah dalam sambutannya menyampaikan pembangunan Musholla ini akan membangun karakter anak yang religius. "Kegiatan ini sejalan dengan harapan kita, yaitu membangun karakter anak yang religius, karena benteng kemajuan Sekolah di Kota Cilegon adalah berlandaskan Iman dan taqwa, kita juga harus memberikan pemahaman kepada anak kita bahwa pentingnya modal keterampilan, kemajuan teknologi dengan mengedepankan akhlakul karimah untuk menyongsong kemajuan Sekolah di Kota Cilegon," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Kasepuhan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon beserta jajarannya, Perwakilan Kecamatan Grogol, Perwakilan Kelurahan Gerem, Kepala Sekolah dan jajaran guru SDN Gerem 1, Para Perwakilan Orang Tua murid dan Panitia Pelaksanaan Pembangunan Musholla.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top