Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

ARJ dan PW NU Banten Santuni Anak Yatim dan Duafa

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1015 Pengunjung

Bantenku, SERANG- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan PW NU Banten memberikan santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan duafa di kantor Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Banten di kota Serang, Banten Minggu (28/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Raden Haidar Alwi Pembina ARJ dan Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) KH Bunyamin.

Koordinator ARJ Aidil Fitri mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina ARJ puluhan relawan yang tergabung dalam ARJ pendukung Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang tersebar di seluruh Banten.

Menurut dia, melalui santunan anak yatim diharapkan meningkatkan silaturahmi sesama relawan ARJ yang sudah bersusah payah memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Aidil menambahkan melalui momen ini diharapkan doa anak yatim dan duafa membawa keberkahan bagi Jokowi-Kiai Maruf Amin dalam menjalankan amanah rakyat kedepan.

Saat ditanyai soal dukungan PW NU Banten terhadap Raden Haidar Alwi yang merupakan Pembina ARJ untuk duduk di kursi kabinet, dirinya mengaku ARJ sedang mempersiapkan dan mendorong hal tersebut.

" Kami telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah relawan. Loyalitasnya Pembina kami kepada negara dan insya Allah tidak ada persoalan baik hukum dan sebagainya, " Mudah-mudahan Pembina ARJ bisa masuk ke kursi kabinet," ujarnya.

Dirinya meminta kepada Relawan yang tergabung dalam ARJ agar selalu menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf agar bisa fokus membangun negara.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju lagi. Ini yang harus kami kawal dan dukung bersama. Sebab, dukungan kami yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf bisa kerja nyata,” tutupnya.(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top