Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ariel Putus dengan Sophia Latjuba?

Publisher: Admin Web Dibaca: 11968 Pengunjung
Gambar dok.google

Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Ariel  dan Sophia Latjuba. Keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama. Benarkah?

Saat ditanyakan hal tersebut usai jumpa pers Persiapan NOAH Konser ke London di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015), Ariel pun tak mau berkomentar. Ia terkesan enggan menanggapi pertanyaan wartawan.

Berulang kali ditanyakan hal yang sama, pria berusia 33 tahun itu tetap saja bungkam. Ia hanya melemparkan senyum ke arah wartawan dan memilih langsung masuk ke dalam lift.

Belakangan, gosip Ariel dan Sophia tak lagi menjalin kasih berhembus kencang. Sebab keduanya kini sudah jarang tampil bersama. Tapi kabar lain menyebutkan jika Ariel dan Sophia bakal segera menikah. Mana yang benar, Ariel?

(dar/mif)

KOMENTAR DISQUS :

Top