Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Antisipasi Covid-19, Biddokes Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Dan Deteksi Dini di Rumah Sakit Bhayangkara

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 630 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Dalam upaya pencegahan dan Deteksi dini Wabah Virus Corona (COVID 19) terus dioptimalkan oleh Biddokes Polda Banten dengan melakukan sosialisasi Pasien dan Petugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Jumat (27/03/2020).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana,M.Kes menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para Pasien dan Petugas rumah sakit agar menjaga kebersihan dan harus disediakan wastafel serta antiseptik Hand Sanitizer dan setiap Pasien dan Petugas.

“Para pasien dan petugas harus cuci tangan serta jaga kebersihan, untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi penyebaran nya. Hal tersebut dilakukan untuk mengedukasi,” ujarnya.

dr. Nariyana mengungkapkan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk partisipasi dan bersama sama menjaga supaya penyebaran penyakit ini tidak sampai menyebar. Dan menghimbau kepada pasien dan petugas RS agar selalu menjaga kebersihan dan menyediakan antiseptik untuk pasien atau di depan pintu masuk, agar para pengunjung tidak khawatir, dan aman serta nyaman.

“Dalam kegiatan tersebut untuk Petugas dan Pasien tidak ditemukan Tanda dan Gejala terpapar Virus COVID - 19 dan Ruang Isolasi Covid - 19 dalam persiapan,” pungkasnya.


[di/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top