Sabtu, 17 Agustus 2019 |
10:48 wib: Badak Banten Apresiasi Respon Bupati Lebak menurunkan Lampion 10:18 wib: Ketua Brantas Lebak Tuding Lemahnya Pengawasan Pada Program Kotaku Jadi Biang Permasalahan 09:45 wib: Puskesmas Puloampel Semarakan Perayaan HUT Kemerdekaan Ke 74 18:25 wib: Ormas Brantas Lebak Dorong Kejari Selidik Program Kotaku Di MC Barat 19:21 wib: Warga Carenang Desak Pemerintah Bantu Pemulangan Anaknya di Timur tengah 15:51 wib: Kapolda Banten : Idul Adha Momentum Berbagi dengan Sesama 16:26 wib: PT Andalan Finance Pastikan Sesuai SOP Saat Tarik Kendaraan 08:07 wib: Ormas Brantas Lebak : Lelang Pengadaan Barang Dan Jasa Pada Program Kotaku Diduga Tidak Sah 07:57 wib: KSOP Banten Terapkan Sistem Inaportnet TUKS di Banten 16:36 wib: Wakil Bupati Lebak Hadiri Audiensi Calon Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Ambulance Rescue Perindo Antar Jenazah Warga Serang Untuk Di Kebumikan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3605 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Tim DPD Rescue Kab Serang mengantar jenazah Ibu Jaenab warga RT/RW 02/18, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang. Jenazah diantar langsung menggunakan Mobil Ambulance Perindo untuk di kebumikan di TPU Desa Kepaten Kec. Bojonegara Kab Serang, Jumat,(23/3/2018).

Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang, Wan Doddy mengatakan, Mobil Ambulance Partai Perindo ini sengaja disiapkan untuk keadaan darurat dan diutamakan masyarakat yang kurang beruntung atau tidak mampu.

"Ambulance Perindo sebagai alat perjuangan partai Perindo agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Serta keberadaan Partai Perindo melalui sayap Rescue Partai Perindo dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Ambulance Perindo bisa digunakan secara cuma-cuma alias (GRATIS), dengan cara menghubungi kader dan pengurus Partai Perindo," tambahnya.

Sementara, Keluarga almarhum menyampaikan, banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada keluarga kami.

"Kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wan Doddy selaku (Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang), yang telah membantu warga kami. Dan saya harap Rescue Perindo semakin peduli pada masyarakat kecil, semoga bantuan ini dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT." pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top