Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ambulance Rescue Perindo Antar Jenazah Warga Serang Untuk Di Kebumikan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3178 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Tim DPD Rescue Kab Serang mengantar jenazah Ibu Jaenab warga RT/RW 02/18, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang. Jenazah diantar langsung menggunakan Mobil Ambulance Perindo untuk di kebumikan di TPU Desa Kepaten Kec. Bojonegara Kab Serang, Jumat,(23/3/2018).

Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang, Wan Doddy mengatakan, Mobil Ambulance Partai Perindo ini sengaja disiapkan untuk keadaan darurat dan diutamakan masyarakat yang kurang beruntung atau tidak mampu.

"Ambulance Perindo sebagai alat perjuangan partai Perindo agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Serta keberadaan Partai Perindo melalui sayap Rescue Partai Perindo dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Ambulance Perindo bisa digunakan secara cuma-cuma alias (GRATIS), dengan cara menghubungi kader dan pengurus Partai Perindo," tambahnya.

Sementara, Keluarga almarhum menyampaikan, banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada keluarga kami.

"Kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wan Doddy selaku (Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang), yang telah membantu warga kami. Dan saya harap Rescue Perindo semakin peduli pada masyarakat kecil, semoga bantuan ini dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT." pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top