Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Ambulance Rescue Perindo Antar Jenazah Warga Serang Untuk Di Kebumikan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 4879 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Tim DPD Rescue Kab Serang mengantar jenazah Ibu Jaenab warga RT/RW 02/18, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang. Jenazah diantar langsung menggunakan Mobil Ambulance Perindo untuk di kebumikan di TPU Desa Kepaten Kec. Bojonegara Kab Serang, Jumat,(23/3/2018).

Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang, Wan Doddy mengatakan, Mobil Ambulance Partai Perindo ini sengaja disiapkan untuk keadaan darurat dan diutamakan masyarakat yang kurang beruntung atau tidak mampu.

"Ambulance Perindo sebagai alat perjuangan partai Perindo agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Serta keberadaan Partai Perindo melalui sayap Rescue Partai Perindo dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Ambulance Perindo bisa digunakan secara cuma-cuma alias (GRATIS), dengan cara menghubungi kader dan pengurus Partai Perindo," tambahnya.

Sementara, Keluarga almarhum menyampaikan, banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada keluarga kami.

"Kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wan Doddy selaku (Ketua DPD Rescue Kabupaten Serang), yang telah membantu warga kami. Dan saya harap Rescue Perindo semakin peduli pada masyarakat kecil, semoga bantuan ini dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT." pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top