Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

AKBP Indra Gunawan Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 280 Pengunjung
Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan

Bantenku, SERANG- Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Serang wilayah hukum Polres Serang, untuk tidak mudah terprovokasi terkait insiden yang terjadi di Papua, Rabu, (21/08/19).

Saat ditemui di kantornya, kepada awak media Kapolres Serang, menyampaikan, terkait insiden kerusuhan di Papua yang dilatarbelakangi dari kejadian di Surabaya, kami himbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang, maupun warga asal Papua yang tinggal di Kabupaten Serang, untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak valid atau tidak benar.

"Damai itu indah. Mari bersama sama menjaga keutuhan bangsa, sesama saudara sebangsa & setanah air, tetap jaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan Pancasila sila ketiga, serta untuk diingat dan dilakukan sesuai isi Sumpah Pemuda dan makna dari Bhinneka Tunggal Ika (berbeda beda tapi tetap satu)," jelas AKBP Indra Gunawan.

IMG-20190822-WA0035


Isi Sumpah Pemuda adalah :

- Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
- Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
- Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

"Untuk personel Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan komunikasi dengan stakeholder yang ada di Desa atau Kecamatan, serta kerjasama dengan Babinsa. Stop berita bohong (hoax), teliti dahulu berita atau informasi yang kita dapat, cek kebenarannya. Saring sebelum sharing," tutup Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.(Rls/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top