Kamis, 09 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Ahmad Sukendi Ketua Pemuda Terpilih Ajak Pemuda Bunut Jangan Diam

Publisher: Admin Web Dibaca: 1631 Pengunjung
Ahmad Sukendi kandidat Ketua Pemuda Yang terpilih

Bantenku, SERANG - Pemilihan ketua pemuda kampung bunut rw.03 mengusung tema daerah rusak bukan banyaknya orang jahat tapi diamnya orang baik 

Ahmad sukendi selaku kandidat yang terpilih mengatakan Minggu (8/3/2020) dengan terlaksananya pemilihan ketua pemuda dengan mengusung tema, "daerah rusak bukan banyaknya orang jahat tapi diamnya orang baik", katanya.

Dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua pemuda yang baru kami meminta kerja samanya yang baik dari segala elemen masyarakat untuk membangun kebersamaan pada program kerja kepemudaan  priode 2020 - 2025. katanya.

Adanya dorongan maupun dukungan baik dari semua masyarakat baik untuk program jangka pendek maupun program jangka panjang ujarnya.

Untuk program jangka pendek kita akan melakukan kegiatan gotongroyongan dan olah raga baik di bidang ke tenaga kerjaan,ke agamaan, maupun kewirausahaan UMKM(usaha mikro kecil dan menengah) di kampung tercinta ini paparnya.

Dan Untuk program jangka panjang dia berharap dengan kebersamaan masyarakat antara pemuda dan masyarakat mudahnya menjalin komunikasi antara desa desa tetangga baik desa mangun Reja maupun kelurahan suralaya karna dua desa tersebut mungkin daerah industri kami pingin menjalin komunikasi antara pemuda tetangga untuk di bidang ketenaga kerjaan tandasnya.

Babinkamtibmas  bripka  Ibnu dari Polsek Puloampel mengatakan dengan semangat kepemudaan kita dorong dan dukung untuk pemuda yang lebih baik dan mandiri yang bisa berguna bagi nusa dan bangsa tandasnya.

Heri ardiyanto berharap dengan terpilihnya ketua pemuda kampung Bunut RW 03  mari kita jaga keamanan dalam lingkungan kita dari berbagai persoalan baik hubungan komunikasi antara teman kerabat dan tetangga desa tuturnya.

Arjam selaku ketua panitia pelaksana pemilihan ketua pemuda kampung Bunut mengucapkan terimakasi kepada masyarakat kampung bunut, antusias masyarakat sangat dalam mencari sosok pemuda yang baik yang terpilih langsung oleh masyarakat.

"Alhamdulilah kegiatan pemilihan ketua pemuda yang di laksanakan dari pagi sampai dengan selesai berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala", ujarnya.

[Sahlani/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top