Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Agenda Penyampaian Visi Misi di Demokrat, Andhika Umbar Janji " Tiga Program"

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1869 Pengunjung
Andika Hazrumy

Bantenku.com, SERANG – Andika Hazrumy, politisi muda asal Partai Golkar, datang ke  sebagai peserta penjaringan Pilgub dari Partai Demokrat, dalam penyampaian visi misinya, Andika umbar janji soal membangun tiga sektor kebutuhan fundamental yakni dunia pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (04/6) di Hotel Ledian kota Serang, Andika menyampaikan 3 bidang prioritas yang akan menjadi fokusnya yakni terkait pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Di bidang pendidikan ia menyoroti tentang peningkatan angka partisipasi sekolah. “Warga Banten harus bisa menikmati pendidikan minimal 12 tahun. Ia akan menggratiskan biaya pendidikan hingga SMA.”

“Saya yakin APBD Banten mampu untuk menggratiskan biaya pendidikan,” ujarnya.

Selain itu pada bidang kesehatan Andika juga akan fokus dengan meningkatan pelayanan kesehatan. Puskesmas harus ditingkatkan. Kedepan puskesmas rawat jalan bisa menjadi rawat inap. “Ini akan memudahkan akses masyarakat terhadap fasilitas kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, anak mantan Gubernur Banten ini juga memaparkan prioritas adalah apa yang kita lihat menjadi kebutuhan masyarakat. Yang paling penting menghadapi MEA ini dan ke depan bisa menguatkan segi laju dalam paparan ekonomi, "kata Andika( Sha/Red)



KOMENTAR DISQUS :

Top