Sabtu, 17 Agustus 2019 |
10:48 wib: Badak Banten Apresiasi Respon Bupati Lebak menurunkan Lampion 10:18 wib: Ketua Brantas Lebak Tuding Lemahnya Pengawasan Pada Program Kotaku Jadi Biang Permasalahan 09:45 wib: Puskesmas Puloampel Semarakan Perayaan HUT Kemerdekaan Ke 74 18:25 wib: Ormas Brantas Lebak Dorong Kejari Selidik Program Kotaku Di MC Barat 19:21 wib: Warga Carenang Desak Pemerintah Bantu Pemulangan Anaknya di Timur tengah 15:51 wib: Kapolda Banten : Idul Adha Momentum Berbagi dengan Sesama 16:26 wib: PT Andalan Finance Pastikan Sesuai SOP Saat Tarik Kendaraan 08:07 wib: Ormas Brantas Lebak : Lelang Pengadaan Barang Dan Jasa Pada Program Kotaku Diduga Tidak Sah 07:57 wib: KSOP Banten Terapkan Sistem Inaportnet TUKS di Banten 16:36 wib: Wakil Bupati Lebak Hadiri Audiensi Calon Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Acara Halal Bihalal, Aap Aptadi Optimis Menang 2019.

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1799 Pengunjung

Pandeglang,Bantenku,- DPD Partai Perindo Pandeglang melaksanakan acara Halal Bihahal Se-Dapil Banten 1 dan 2 di Gedung Mulya, CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang Sabtu, (3/08/2018).

Acara tersebut selain memperat tali silaturahmi antara kader dan pengurus Partai Perindo juga seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) berkumpul untuk memupuk solidaritas, dan untuk menumbuhkan kimestri antar Bacaleg se-Provinsi Banten.

Aap Aptadi, Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang, mengatakan, Pandeglang salah satu tuan rumah karena identitasnya sebagai sejuta ulama dan santri.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan seluruh anggota dan kader Perindo, serta Caleg yang sudah menyempatkan hadir di acara ini," kata, Aap Aptadi, Ketua DPD Perindo Pandeglang saat diwawancarai awak media, di Gedung Mulya, CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, (3/08/2018)

Dirinya optimis kadernya akan mendapatkan satu kursi di setiap dapil yang ia tempatkan, mengingat kematangan strategi yang ia persiapkan jauh-jauh hari.

"Saya yakin, kemenangan kita adalah kemenangan rakyat, kita berdaulat untuk rakyat, kita harus tetap optimis dalam pemilihan 2019." ujarnya.

Ia juga menambahkan, perindo adalah salah satu partai yang selalu diterima di semua kalangan masyarakat saat kunjunganya.

"Dimanapun kita silaturahmi dengan kalangan manapun selalu diterima dengan baik, ini harapan saya yang kedepan akan selalu terus saya jaga," pungkasnya.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top