Kamis, 23 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Acara Halal Bihalal, Aap Aptadi Optimis Menang 2019.

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1533 Pengunjung

Pandeglang,Bantenku,- DPD Partai Perindo Pandeglang melaksanakan acara Halal Bihahal Se-Dapil Banten 1 dan 2 di Gedung Mulya, CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang Sabtu, (3/08/2018).

Acara tersebut selain memperat tali silaturahmi antara kader dan pengurus Partai Perindo juga seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) berkumpul untuk memupuk solidaritas, dan untuk menumbuhkan kimestri antar Bacaleg se-Provinsi Banten.

Aap Aptadi, Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang, mengatakan, Pandeglang salah satu tuan rumah karena identitasnya sebagai sejuta ulama dan santri.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan seluruh anggota dan kader Perindo, serta Caleg yang sudah menyempatkan hadir di acara ini," kata, Aap Aptadi, Ketua DPD Perindo Pandeglang saat diwawancarai awak media, di Gedung Mulya, CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, (3/08/2018)

Dirinya optimis kadernya akan mendapatkan satu kursi di setiap dapil yang ia tempatkan, mengingat kematangan strategi yang ia persiapkan jauh-jauh hari.

"Saya yakin, kemenangan kita adalah kemenangan rakyat, kita berdaulat untuk rakyat, kita harus tetap optimis dalam pemilihan 2019." ujarnya.

Ia juga menambahkan, perindo adalah salah satu partai yang selalu diterima di semua kalangan masyarakat saat kunjunganya.

"Dimanapun kita silaturahmi dengan kalangan manapun selalu diterima dengan baik, ini harapan saya yang kedepan akan selalu terus saya jaga," pungkasnya.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top