Senin, 30 Januari 2023 |
09:13 wib: ASDP Tingkatkan Fasilitas di Pelabuhan Merak Jelang Masa Angkutan Lebaran 2023 21:04 wib: STIH Painan Serang Gelar Launching dan Webinar dengan Tema Dinamika Upah Buruh Paska Terbitnya Perppu Cipta Kerja 23:58 wib: Pengguna Aplikasi Ferizy ASDP Tembus 1,38 Juta Orang, Pengguna Jasa Kapal Ferry Terus Meningkat 20:31 wib: Guyub Pimpinan Daerah Se-wilayah Banten Bersama Dangrup 1 Wujud Semua untuk Rakyat 17:40 wib: Gelar Ngopi Bareng, Dangrup 1 Kopassus Ajak Wartawan Membantu Masyarakat 10:10 wib: Bupati Serang Siapkan Multiprogram Atasi Dampak PHK 18:55 wib: Banjir Suralaya, Sekda Perintahkan PU Rutin Rawat Gorong-gorong 17:51 wib: Bupati Serang Launching Pelayanan Desa Berbasis Digita 08:41 wib: Jawara Banten Kumpul di Grup 1 Kopassus. Ada apa? 18:25 wib: Festival Kebudayaan Tanara Perkuat Wisata Religi Kabupaten Serang

2 Tahun di Larang, Pemkot Serang Bisa gelar Apel Pagi dan Halal bihalal

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3290 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Mengawali hari setelah libur hari raya, pada pagi hari ini Pemerintah Kota Serang gelar apel pagi dirangkaikan dengan pelaksanaan halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kota Serang, Senin (09/05).

Kegiatan apel pagi serta halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Walikota Serang Syafrudin didampingi dengan Wakil walikota serang subadri, Sekretaris daerah kota serang nanang saefudin serta para asda dan diikuti oleh seluruh ASN di Kota serang.

Dalam kesempatannya Walikota serang menyampaikan sudah dua tahun kebelakang ASN di kota serang tidak ada yang mudik, dikarenakan masa pandemi yang sedang melonjak, pada tahun ini para pejabat dan ASN berkesempatan untuk mudik,

"Alhamdulillah pada tahun 2022 ini, lebaran 1443 H ini bisa diberikan keleluasaan oleh pemerintah pusat, dan alhamdulillah kita tidak menerima info yang tidak enak ketika para pejabat dan ASN mudik, semua selamat dari berangkat sampai pulang" ungkapnya.

Selain itu Walikota Serang menambahkan terkait info tentang WFH bagi pejabat serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Serang, ia menerangkan bahwa pada hari ini belum ada WFH bagi para pejabat dan ASN di Kota Serang.

"Kita aturannya belum turun, memang ada dianjurkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tapi belum turun ke kita, kemungkinan besok lah di infokan lagi" tambahnya.

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top